About me

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Ok ….  nama saya Dwi Ariyanto Pamuji. Saya dilahirkan oleh ibu, orang yang paling aku cintai, aku sayangi, di sebuah desa tepatnya di seorang bidan di babakan Madang, Bogor pada tanggal 04 Mei 1992. Tapi kalo orang nanya, pasti saya jawabnya lahir di Banjarnegara, padahalkan di Bogor, trus kenapa???  Jadi,katanya, kata orang tua aku (asik aku), emang bener lahir di Bogor tapi pas lagi buat KK (kalo ga tau ni, kk=Kartu Keluarga) keluarga tuh lagi ada di Jawa, Banjarnegara, tepatnya di desa situwangi, sebuah desa yang masih sangat hijau, jauh dari polusi. Jadi di KK, yang tercantum bahwa saya dilahirkan di Banjarnegara.

Leave a Reply

